PENGUMUMAN SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN BOPTN 2021

Assalamu’alaikum w.w.,

Bapak ibu nominee penelitian 2021,

Selamat sudah menjadi nominee dan lanjut ketahapan berikutnya yaitu seminar proposal penelitian. Berikut adalah poin-poin penting terkait pelaksanaan seminar proposal:

  1. Waktu pelaksanaan seminar proposal adalah Senin/Selasa 24/25 Mei 2021 jam 09.00-16.00 di ruang kelas lantai 3 & 4 FITK UIN Jakarta.
  2. Setiap nominee/tim diberi waktu 5 menit presentasi dan 10 menit tanya jawab. Nominee harap hadir pada jam yang telah ditentukan (Jadwal dan ruang kelas menyusul).
  3. Pada pelaksanaan presentasi nominee/tim masuk sesuai jadwal dan akan direview oleh 1 reviewer dari luar UIN Jakarta dan 1 reviewer dari UIN Jakarta. Peserta lainnya menunggu di luar ruangan. Setiap tim boleh diwakili ketua/anggota (1-2 orang/tim)
  4. Nominee dan reviewer wajib menjalankan prokes dengan memakai masker selama presentasi dan tanya jawab, dan membawa laptop dan konektor LCD sendiri.
  5. Ketua tim peneliti dan setiap anggota wajib melaporkan publikasi tagihan penelitiannya rentang 3 tahun terakhir (2018, 2019, 2020) lewat link: http://bit.ly/PelaporanOutcomePenelitian Formulir laporan publikasi diisi setiap nomornya dan disubmit selambatnya Sabtu 22 Mei 2021 jam 23.59. Bagi ketua/anggota tim yang tidak melaporkan publikasinya maka dianggap belum publikasi. Jika belum pernah mendapatkan dana penelitian, tetap mengisi dengan menjawab tidak menerima pada tahun yang dimaksud.
  6. Nominee menyiapkan ppt presentasi maksimum 6 slides berisikan sekurang-kurangnya: judul, latar belakang, rumusan masalah, metode, rencana publikasi

Demikian pengumuman ini. Semoga sukses pada tahap seleksi berikutnya.

Wassalam,
Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan (PUSLITPEN) LP2M UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Dr. Imam Subchi, M.A.