JADWAL DAN KETENTUAN PELAKSANAAN SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN 2021

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Untuk tertibnya pelaksanaan kegiatan seminar proposal penelitian 2021, maka berikut adalah beberapa penjelasan mengenai jadwal, tata pelaksanaan dan ketentuan penilaian seminar proposal 2021:

  1. Pelaksanaan kegiatan seminar proposal akan dilakukan HANYA pada Selasa 25 Mei 2021
  2. Kegiatan seminar proposal dilakukan secara OFFLINE di Ruang kelas FITK. Pada jadwal ruang kelas masih ditulis R.1-10, pada hari pelaksanaan keterangan ruang kelas dan lantai akan ditempel di Lobby FITK (lantai dasar).
  3. Jadwal presentasi dan pembagian ruangan dapat dilihat pada: (download/lihat)
  4. Setiap tim diwakili minimum 1 orang dan maksimum 2 orang.
  5. Setiap peserta/tim hadir pada sesi yang ditentukan (sesi pagi 08.00-12.00 atau sesi siang 13.00-17.00) dan pada ruangan yang telah ditetapkan pada jadwal. Peserta/tim masuk ke ruangan sesuai urutan pada jadwal, jika urutan sebelumnya belum hadir maka langsung kepada nomor berikutnya dan seterusnya. Peserta/tim yang berada di ruangan hanya yang sedang presentasi, sedang lainnya menunggu di ruang tunggu yang di sediakan (R.11 dan R. 12)
  6. Peserta/tim menyiapkan laptop dan konektor LCD. Presentasi maksimum 5 menit (max 6 slides). Tanya jawab maksimum 10 menit.
  7. Peserta dan reviewer/narasumber wajib memakai masker selama presentasi dan tanya jawab.
  8. Penilaian dalam bentuk angka dan komentar akan diberikan oleh reviewer/narasumber mengenai: pemenuhan tagihan penelitian sebelumnya (2018,2019, 2020), kontribusi penelitian, novelty, outcome/keluaran, dan perencanaan penganggaran. Penilaian adalah rahasia, namun narasumber/reviewer akan bertanya dan berkomentar mengenai presentasi setiap peserta/tim

Demikian pengumuman disampaikan, selamat dan sukses untuk para nominee penelitian 2021.

Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan (PUSLITPEN)
LP2M UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Dr. Imam Subchi, M.A.